STUDI BANDING CDC POLIJE KE ECC UGM YOGYAKARTA

Career Development & Counseling Politeknik Negeri Jember (CDC Polije) melakukan studi banding ke ECC Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juni sampai dengan 1 Juli 2022. Kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi sekaligus saling tukar informasi mengenai pengembangan pusat karir dan pengelolaan manajemen sistem pusat karir serta sarana dan prasarana yang dimiliki oleh ECC Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Kegiatan studi banding ini merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Kegiatan seperti ini tentunya sangat baik bagi perkembangan suatu kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya. 

Koordinator CDC Politeknik Negeri Jember, Nugroho Setyo Wibowo, ST, MT menyampaikan bahwa jalinan kerja sama dan silaturahmi antara CDC Politeknik Negeri Jember dan ECC Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dapat terus terjalin dalam rangka untuk memberikan layanan yang terbaik kepada civitas akademika di masing-masing institusi dan juga untuk meningkatkan wawasan bagi kedua belah pihak.

Lebih lanjut Kepala UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan Polije, Dr. Dhanang Eka Putra, SP, M.Sc menyampaikan betapa pentingnya kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin kerja sama dan silaturahmi sekaligus untuk peningkatan mutu, perbaikan sistem, serta peningkatan layanan di CDC Politeknik Negeri Jember

Diharapkan dengan kegiatan studi banding yang dilaksanakan ini dapat menambah wawasan kepada kedua belah pihak agar memperbarui segala sesuatu yang masih kurang untuk lebih baik kedepannya.

Di akhir kegiatan kedua belah pihak memberikan cindera mata antara CDC Polije dan ECC Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, dimana Kepala UPT Pengembangan Karier, Konseling dan Kewirausahaan Bpk Dr. Dhanang Eka Putra, S.P., M.Sc. menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada CDC Polije untuk dapat berkunjung ke ECC Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.