LAPORAN KINERJA TRIWULAN I-II CDC POLIJE TAHUN 2022

Laporan Kinerja Triwulan I-II adalah laporan akuntabilitas atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi CDC Politeknik Negeri Jember yang telah dicapai pada periode bulan Januari sampai dengan Juli 2022. Laporan kinerja CDC Polije Triwulan I-II Tahun 2022 disusun sesuai dengan amanah yang dikandung dalam Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah tentang Pedoman Perjanjian Kinerja dan Pelaporan Kinerja. Melalui penyusunan Laporan Kinerja CDC Polije Triwulan I-II Tahun 2022 diharapkan dapat memberi beberapa informasi yaitu sebagai berikut:

1. Sebagai bahan evaluasi berkesinambungan dalam meningkatkan kinerja CDC Polije pada Triwulan sebelumnya dan berikutnya;

2. Menginformasikan atas pencapaian target kinerja Triwulan I-II sebagaimana yang telah ditetapkan dalam penetapan kinerja kepada pemberi mandat dalam hal ini adalah Direktur Politeknik Negeri Jember.

Laporan Kinerja Triwulan I-II Tahun 2022 Career Development & Counseling Politeknik Negeri Jember merupakan pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas dan fungsi CDC Polije sebagai salah satu unit kerja di Polije yang menyelenggarakan pendidikan tinggi, dan untuk mengetahui seberapa pencapaian dan prestasi kerja yang telah dicapai selama triwulan I-II tahun 2022 . CDC Polije telah melaksanakan kegiatan dalam rangka pencapaian indikator kinerja sebagaimana telah ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja. Berdasarkan perjanjian kinerja CDC Polije tahun 2022 terdapat Sasaran Program dan Indikator Kinerja, dari indikator kinerja tersebut terdapat beberapa program kerja dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada triwulan I-II ini, namun ada beberapa kegiatan yang belum direalisasikan. Melihat capaian diatas, CDC Polije menyadari bahwa secara keseluruhan pencapaian target indikator kinerja pada triwulan I-II tahun 2022 masih perlu dilakukan penyempurnaan untuk menghasilkan kinerja yang lebih terukur dan akuntabel pada triwulan-triwulan berikutnya.