OPEN RECRUITMENT PT CORTEVA

Politeknik Negeri Jember melalui Career Development & Counseling (CDC) UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan berkomitmen untuk menjadi "jembatan" antara alumninya dengan dunia kerja. Tujuannya, agar alumni Polije sepenuhnya terserap ke industri sesuai dengan spesialisasinya masing-masing. Salah satu komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk menggelar rekrutmen terbuka untuk alumni Polije. Secara teknis, rekrutmen ini dilaksanakan oleh Career Development and Counselling bekerja sama dengan PT. CORTEVA.

Koordinator CDC Polije Nugroho Setyo Wibowo menyampaikan bahwa "Ini merupakan komitmen kami menjembatani antara perusahaan dengan alumni untuk proses rekrutmen". Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pascasarjana Polije ini diikuti oleh puluhan alumni.

Rekrutmen terbuka khusus alumni Polije tersebut memancing apresiasi dari perusahaan atau industri yang membuka lowongannya dalam rekrutmen itu. Seperti yang disampaikan pihak HRD dari PT CORTEVA bahwa program ini adalah untuk mencetak para manager yang akan berkontribusi bagi PT CORTEVA.

"Polije sudah memiliki fasilitas yang cukup mempuni, sudah cukup dengan satu sesi, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada," kagumnya