OPEN REKRUTMEN PURI PANGAN SEJATI

Politeknik Negeri Jember melalui Career Development & Counseling (CDC) UPA Pengembangan Karier dan Kewirausahaan berkomitmen untuk menjadi "jembatan" antara alumninya dengan dunia kerja. Tujuannya, agar alumni Polije sepenuhnya terserap ke industri sesuai dengan spesialisasinya masing-masing. Salah satu komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk menggelar rekrutmen terbuka untuk alumni Polije. Secara teknis, rekrutmen ini dilaksanakan oleh Career Development and Counselling bekerja sama dengan CV. Puri Pangan Sejati.

CV. Puri Pangan Sejati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perunggasan, khususnya rumah potong ayam dan food supply, mensupply segala kebutuhan produk ayam olahan untuk hotel, resto, catering, food industry, agen, bakol pasar, dan semua lembaga, pribadi yang menggunakan bahan daging ayam sebagai bahan utama. 

CV Puri Pangan Sejati selalu berkomitmen untuk menciptakan produk yang sehat, hygienis, dan harga terjangkau. untuk turut serta dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan bergizi. 

Rekrutmen khusus bagi alumni Polije dari Jurusan Produksi Pertanian, Jurusan Peternakan dan Jurusan Manajemen Agribisnis ini memancing apresiasi dari perusahaan atau industri yang membuka lowongannya dalam rekrutmen ini.